8 August 2022

Foto:PKP/ech

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, M.M., M.H. menerima audiensi Panitia Pelaksana Persidangan Ke 13 Majelis Klasis Kota Kupang Tahun 2023, yang berlangsung di Aula Hotel Maya, Sabtu, (2/7).

Imanuel Lodja selaku Ketua Panitia menyampaikan maksud audiensi tersebut adalah untuk meminta dukungan Pemerintah Kota Kupang terhadap rencana penyelenggaraan Persidangan Majelis Klasis Kota Kupang Ke 13 yang akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2023 mendatang di Gereja GMIT Jemaat Horeb Perumnas. Dikatakannya, persidangan akan diikuti oleh kurang lebih 200 peserta selama 5 hari yang dimulai dengan pra sidang selama 2 hari dan dilanjutkan dengan sidang selama 3 hari.

Wali Kota Kupang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa saat penyelenggaraan persidangan nanti dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota, akan tetapi menurutnya Pemkot pasti mendukung rencana persidangan tersebut dan siap membantu semampunya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, antara lain Ketua Majelis Jemaat Horeb Perumnas, Pdt. Maria A. Litelnoni – Johannes, S.Th, MA, Ketua Panitia, Imanuel Lodja, Wakil Ketua II, Libby Sinlaeloe, Bendahara Panitia, Fony Mudjeng – Feoh dan Wakil Bendahara, Oliva Mesakh. *PKP/ain_nt*

Leave a Reply

Your email address will not be published.