3 July 2022
foto: jm

Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy Priestley Funay, SE, M.Si hadir dalam Acara Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Syalom Airnona yang berlangsung di Gedung Gereja Syalom Airnona, Minggu (23/8). Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Sinode GMIT Pendeta Dr. Merry Kolimon, serta para jemaat syalom airnona.

Dalam pengutusan tersebut Pdt. Flora F. Welvart -Manafe, S. Th akan melayani di GMIT Ebenhaezer Oeba, Pdt. Inggerid L. Kakiay – Then, S.Si ke GMIT Pohonitas Manulai II, Pdt. Johanis Ratu, S.Th ke GMIT Pniel Oebobo.

Sedangakan dalam perhadapan tersebut dan yang akan melayani di Gereja Syalom Airnona Pdt. Marselina S. Corputty Messakh, S.Th dari Marantha Oebufu, Pdt. Boy R. Takoy, S.Th dari Pniel Oebobo, Pdt. Josimon A. S. Boeky, M, Th dan Pdt. Marselintje J. Ay – Touselak, S.Th dari Majelis Sinode GMIT. Suara gembala Ketua Sinode GMIT Pendeta Dr. Merry Kolimon mengatakan peristiwa ini karena kemurahan dan kasih Tuhan, kami mengucapkan selamat melayani di tempat baru kepada Pendata Boy R. Takoy, S.Th sebagai Ketua Majelis Jemaat di Syalom Airnona serta para pendeta yang lain, Kami berharap kematangan yang di miliki akan mendampingi Gereja Syalom dengan energi yang positif melayani dalam kasih Tuhan.

Untuk para pendeta yang di perhadapkan Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga dapat menjadi pelajaran yang berharga untuk jemaat di tempat baru. Kepada jemaat syalom terima kasih untuk pelayanannya selama ini dalam membantu para pendeta, Lepaskan pendeta dengan jiwa besar dan sambut pendeta baru dengan penuh suka cita.

Pdt. Boy R. Takoy, S.Th mengucapkan atas nama ke tiga teman pendeta yang di teguhkan hari ini di GMIT Syalom Airnona saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat, selamat untuk segenap jemaat dan mari melanjutkan pelayanan dengan baik dan hati yang tulis karena tugas kami sebagai pelayan gereja ialah harus terus melayani.

Pdt. Flora Welvart – Manafe mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jemaat Syalom Airnona yang telah menjadi bagian pelayanan tugas yang telah dipercayakan kepada saya, dengan hari yang penuh rasa syukur saya minta Jemaat Syalom menjaga tali persudaaran yang kita bangun agar tetap terus terjaga. Selamat datang dan melayani kepada para pendeta yang baru kami percaya tuhan yang memanggil kita untuk melayani di tempat ini.

Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy Priestley Funay, SE, M.Si para pendeta dalam acara pentusan dan perhadapan ini untuk selalu jadi pelayan yg baik di tempat yang baru dan minta agar gereja agar terus dukung program pemerintah. Selamat bertugas dalam melayani jemaat di mana pun berada dan Pemerintah Kota Kupang akan selalu mendukung.

Acara ini juga di tandai denga Penyerahan Cinderamata dari Pdt. Boy R. Takoy, S.Th kepada Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy Funay, Penandatanganan Berita Acara, Penyerahan Memori pelayanan dari Pdt. Flora Welvart – Manafe ke Pdt. Boy R. Takoy, S.Th. *PKP/nt_jm*

Leave a Reply

Your email address will not be published.