28 June 2022

Wali Kota Kupang, hadir sebagai narasumber dalam program acara Ngobrol Asyik yang dipandu oleh pemimpin redaksi Pos Kupang, Hasyim Ashari, di gedung kantor Pos Kupang, Jumat (21/8). Topik yang diambil adalah “Ayo Terus Berubah” yang juga merupakan tema 3 tahun kepemimpinan Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man.

foto: chr

Dalam dialog tersebut, Dr. Jefri Riwu Kore, memaparkan berbagai program di Kota Kupang selama 3 tahun kepemimpinan diantaranya penataan taman kota, ketersediaan air bersih dan rumah layak huni bagi masyarakat Kota Kupang. Tahun 2020 ini diharapkan program-program tersebut dapat terealisasi.

Lebih lanjut Jeriko sapaan akrab Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa Kota Kupang adalah sebuah rumah besar untuk kita semua dan miniatur NTT ada di Kota Kupang. Oleh sebab itu infrastruktur seperti taman kota harus ditata lebih baik dan kesejahteraan masyarakat seperti rumah layak huni serta ketersediaan air bersih harus lebih diperhatikan karena menunjukkan identitas Kota Kupang sebagai ibukota Provinsi NTT.

Di akhir acara, Wali Kota Kupang menerima cinderamata dari Pos Kupang yang diserahkan oleh Pemred Pos Kupang, Hasyim Ashari. *PKP/nt_chr_al*

Leave a Reply

Your email address will not be published.